TV Digital untuk Meningkatkan Sistem Peringatan

Tips Menonton TV di Mobil Senyaman di Rumah
October 1, 2017
10 Hal Yang Wajib Anda Ketahui Tentang TV Digital Teresstrial
October 20, 2017

Jual Set Top Box – Sistem Peringatan Dini untuk Perlindungan Kehidupan dari Bencana Alam adalah bagian dari kerjasama yang Negara Bagian Jepang pertahankan untuk Nikaragua, walaupun penggunaan sistem modern ini akan dimungkinkan bila televisi terestrial digital diterapkan di negara ini, kata Yasushi. Ando, ​​duta besar negara itu untuk Nikaragua.

“Pemerintah Nikaragua telah memutuskan untuk mengadopsi televisi terestrial digital dengan gaya Jepang, dalam hal ini, setiap orang Nikaragua akan dapat memiliki peringatan dini dan untuk mengurangi tragedi tersebut dengan sebuah informasi langsung. Kami akan bergerak maju dengan bantuan semacam ini untuk mencegah dampak bencana alam seperti gempa bumi, tsunami atau angin topan, “kata duta besar Jepang tersebut setelah bertemu dengan para deputi Komite Luar Negeri Majelis Nasional.

jual set top box tv digital

jual set top box tv digital

“Ini berlanjut, bagaimanapun, terserah kepada kedua belah pihak untuk terus menyelidiki bagaimana kita dapat membuat kemajuan dalam hal ini, namun Jepang mengirim para ahli yang berkolaborasi untuk membela masyarakat bencana alam,” tambahnya.

Diplomat tersebut mengatakan bahwa dia tidak menentukan jumlah uang dari kerja sama Jepang untuk televisi terestrial digital dan Sistem Peringatan Dini untuk diterapkan di Nikaragua, namun menekankan bahwa “masuknya televisi terestrial digital membutuhkan waktu. Saat ini banyak orang masih menonton televisi dalam gelombang analog, terjadi pada gelombang digital, harus membeli televisi baru atau memiliki kotak kecil untuk mengganti isyarat, ini memakan waktu, lima tahun, sepuluh tahun.

 

jual set top box TV Digital Indonesia
“Setelah mereka mengambil gaya Jepang dan setelah saluran TV membeli peralatan digital, penduduk akan dapat menerima peringatan dini di televisi dan telepon genggam mereka, akan diumumkan dalam hitungan detik bahaya gempa kuat atau mengumumkan bahwa dalam 20 menit atau 40 menit tsunami besar tiba, jadi hati-hati, evakuasi, peringatan dini segera mengirimkan peringatan ke televisi digital dan seluler, “tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *