Mana yang Lebih Baik, Beli Android TV Box Atau Chromecast ?

10 Hal Yang Wajib Anda Ketahui Tentang TV Digital Teresstrial
October 20, 2017
Hello world!
January 19, 2019

Jual Android TV Box – Cara kita menikmati acara televisi telah banyak berubah, kalau dahulu kita harus duduk standby di depan TV untuk melihat apa yang stasiun tv tayangkan, atau saat kita mau melihat serial drama favorit dimalam minggu di saat yang bersamaan juga ada Indonesian idol di tv sebelah, untuk memilih acara apa yang ingin kita lihat, dan ga mau ketinggalan acara itu. Jadi bagaimana saat kita ingin melihat keduanya?

Hal ini telah membuat kita semua yang dulu hanya memiliki TV konvensional biasa, tanpa disertai set top box Android TV atau perangkat sejenisnya, membuat pilihan menotnotn kita terbatas ketika menonton TV.

Untungnya, saat ini perangkat pendukung televisi sudah hadir, yang dapat memberikan sebuah opsi kedua dari sebuah televisi, saya menyebutnya The next Generation of TV.

 

Dan dewasa ini masyarakat pun sudah harus memilih dengan teknologi apa mereka mau terhibur, salah satu yang sering ditanyakan adalah. Mana yang Lebih Baik, Beli Android TV Box Atau Chromecast ?

Android TV Box vs Chromecast, Sebuah pertempuran untuk menuju Generasi TV Selanjutnya.

Memang benar menggunakan Android TV Box sangat mampu memuaskan banyak pengguna. Namun, tidak ada peraturan tertentu dalam menggunakannya, kita bebas mengeksplore dengan dukungan apolikasi aplikasi yang bisa didownload secara gratis maupun berbayar di Google Play, sehingga Anda harus menggunakan dengan hati-hati ketikaakan menginstall app, dan memilih sendiri apakah ini sesuai dengan kebutuhan Anda.

Fungsi

Anda mungkin pernah menggunakan Android TV Box, Set top box anda memiliki versi Android yang dibuat khusus untuk dapat bekerja dengan remote control. Secara khusus mampu menghubungkan mouse dan keyboard juga secara bersamaan, ini yang membedakannya dengan Chromecast.

Hal pertama yang Anda harus ingat adalah bahwa Android TV Box bersifat mandiri, Anda tidak memerlukan perangkat tambahan untuk membuatnya bekerja, sementara Chromecast masih membutuhkan smartphone atau tablet agar bisa menyalurkan konten.

Untuk memancarkan konten di Chromecast, Anda memerlukan aplikasi yang kompatibel, tapi hal baiknya adalah bahwa Anda akan mengontrol lewat ponsel, sesuatu yang mungkin terbiasa anda pegang setiap harinya, tentu anda sudah benar-benar terbiasa.

Sebaliknya, di Android TV Box Anda harus menggunakan remote control, tapi biasanya anda akan sulit untuk melakukan pengetikan di Android TV Box, karena harus mengetik lewat remote yang. Solusinya, Anda dapat membeli keyboard wireless, meski demikian penggunakaannya mungkin akan rumit untuk diawal-awal pemakaian, tapi untuk selanjutnya anda pun akan terbiasa.

 

Fleksibilitas

Hal ini cukup terkait dengan selumnya, Android TV Box memiliki aplikasi yang dirancang khusus untuk digunakan dengan controller dan di TV, tapi yang terbaik adalah bahwa Android TV Box menawarkan hal-hal yang Chromecast tidak bisa lakukan, seperti kontrol suara, atau games. Anda juga bisa berselancar internet, sesuatu yang membuka jendela informasi dunia.

Namun, ada aplikasi tertentu seperti Amazon Prime Video atau HBO yang belum tersedia di Android TV, sesuatu yang sesungguhnya penting bagi sebagian orang. Namun, mereka memiliki kompatibilitas dengan Chromecast. Apa salah dengan hal ini dalam bagian ini? Karena ada tidak ada permainan, dan browsing Internet dengan teknik mirroring yang selama ini Chromecast gunakan menjadi mustahil, disamping Youtube, Netflix dan aplikasi yang serupa, Chromecast sangat terbatas.

Kesimpulan

Walaupun mungkin tampaknya bahwa tidak, kita menemukan diri kita di depan dua perangkat yang berbeda. Di satu sisi, kita memiliki Chromecast, yang digunakan adalah dikondisikan untuk smartphone atau tablet-yang kami sarankan bahwa mereka cukup kuat-, ini memiliki titik negatif tergantung pada perangkat untuk mengontrol reproduksi dan aspek Berkaitan dengan penyampaian informasi.

Bagaimanapun, jual Android TV Box hadir dengan dilengkapi dengan perintah sendiri, dimanadapat Anda lakukan hampir segala hal yang benar-benar  Anda butuhkan, tapi jelas jika Anda memerlukan banyak pencarian, sebuah solusi yang baik dengan cukup menambahkan perangak keyboard blutooh juga disambungkan ke perangkat Android TV Box. Apa yang salah dengan menggunakan remote? Meski kadang lebih nyaman untuk menggunakan smartphone sebagai remote, seperti ketika Anda ingin menempatkan dalam antrian video di YouTube.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *